Alfredo Vera Akui Persebaya Kewalahan di Awal Babak Pertama

Alfredo Vera Akui Persebaya Kewalahan di Awal Babak Pertama
Pertandingan Persebaya versus PSMS di Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018) malam. Tuan rumah berhasil meraih poin penuh setelah menang 2-0 atas tim tamu. Foto: MO PSMS

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya sukses meraih tiga poin penuh saat menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, tadi malam.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera mengaku senang atas hasil positif tersebut. Namun, diakuinya timnya tak mudah meraih kemenangan dari PSMS Medan.

Bahkan tim tuan rumah sempat kewalahan menit awal di babak pertama. Bajul Ijo sulit mengembangkan permainan, namun akhirnya berhasil keluar dari tekanan.

“Di Awal-awal seperti lawan Bali United, 20 menit pertama lebih sedikit susah di lapangan. Habis itu kami lebih tenang dan bisa kontrol pertandingan tadi,” ujarnya usai laga.

“Babak kedua juga lebih tenang, kita bisa cetak gol kedua,” ucapnya. Persebaya memenangkan pertandingan ke-15 nya di Liga 1 lewat gol dari Irfa Jaya menit 35 dan David Da Silva pada injury time.

Dia juga mengatakan masuknya dua pemain baru Rafael Maitimo dan OK Jhon pada babak kedua menurutnya cukup memberikan kontribusi terhadap tim.

“Masuknya pemain baru, meski mereka baru dua kali latihan sama kita hari ini. Kita bisa pakai (Maitimo dan OK John) dan bisa kontribusi,” jelasnya.

Sementara itu, pemain Persebaya Octavianus Fernando juga mengutarakan hal senada dimana timnya sempat kewalahan pada awal babak pertama.

Persebaya Surabaya sukses meraih tiga poin penuh saat menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, tadi malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News