Alfredo Vera Ogah Pikirkan Laga Tunda PSMS Vs PS Tira

Alfredo Vera Ogah Pikirkan Laga Tunda PSMS Vs PS Tira
Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera, tak mampu berbuat banyak terkait penundaan jadwal PSMS Medan melawan PS TIRA.

Sejatinya, pertandingan tersebut digelar kemarin, dan PS TIRA selaku tuan rumah akan menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (17/11).

“Ya, kita tidak tahu apa yang terjadi. Saya juga tidak mau terlalu memikirkan itu. Bagaimanapun, kita harus fokus untuk tim sendiri. Terserah mereka nanti seperti apa,” ujarnya.

Meski demikian, Alfredo mengaku tetap mewaspadai permainan Manahati Lestusen dan kolega. Dia tetap meminta anak asuhnya fokus menjaga kedalaman permainan, seperti yang ditunjukkan melawan Barito Putra di laga sebelumnya.

Sebab, bermain di kandang, apalagi dengan kondisi saat ini, tentu banyak tekanan diterima oleh Laskar Wong Kito, teknis maupun nonteknis.

“Mengenai itu, kita semua memang tidak bisa menutup mata, tetapi tidak mungkin juga satu-dua orang mengubahnya,” kata Alfredo.

Sehingga dia berharap yang terbaik bagi hasil pertandingan nanti. Mengingat, Yu Hyun Koo dan kolega telah diberi racikan strategi selama persiapan jelang pertandingan ini.

Skema yang tidak jauh berbeda sepertinya masih akan dipakai Alfredo kontra tim asuhan Nil Maizar tersebut.

Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera, tak mampu berbuat banyak terkait penundaan jadwal PSMS Medan melawan PS TIRA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News