Alfredo Vera Resmi Jadi Pelatih Persiba Balikpapan

Alfredo Vera Resmi Jadi Pelatih Persiba Balikpapan
Presiden Persiba Balikpapan, Gede Widiade (kanan) dan Angel Alfredo Vera. foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan mengumumkan Angel Alfredo Vera menjadi pelatih kepala tim Beruang Madu untuk musim Liga 2 2020.

Arsitek asal Argentina ini menyisihkan empat kandidat lain yang sempat menjalin komunikasi dengan manajemen Beruang Madu. Salah satunya tentu Joko Susilo.

Sementara untuk kandidat lain, Gede enggan buka suara. Kiprah Alfredo saat sukses bersama Persipura Jayapura serta mengantar Persebaya ke Liga 2 diakui jadi pertimbangan utama.

"Performanya di Persebaya dan Bhayangkara FC juga bagus ditambah dia punya attitude yang bagus," ujar Presiden Persiba Balikpapan, Gede Widiade.

Mantan Dirut Persija Jakarta ini melanjutkan, Alfredo dibebani target membawa Persiba menembus Liga 1 untuk musim depan.

Di sisi lain, Gede berharap, dukungan dari semua pihak agar Persiba bisa kembali ke Liga 1 musim depan.

"Suporter dan Pemkot Balikpapan sudah bagus, saya juga berharap pengusaha di Balikpapan bisa ikut membantu Persiba," terang Gede.

Ya, sepanjang musim lalu Pemkot Balikpapan memang terus memberikan dukungan kepada Persiba. Mulai dari memberikan keringanan peminjaman Stadion Batakan, mes pemain serta kemudahan perizinan.

Manajemen Persiba Balikpapan mengumumkan Angel Alfredo Vera menjadi pelatih kepala tim Beruang Madu untuk musim Liga 2 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News