Alhamdulillah, Batanghari Peringkat 7 Olimpiade Tafisa

Alhamdulillah, Batanghari Peringkat 7 Olimpiade Tafisa
Alhamdulillah, Batanghari Peringkat 7 Olimpiade Tafisa

jpnn.com - MUARABULIAN -  Kabupaten Batanghari dipercaya mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti festival Olahraga rekreasi tradisional/Olimpiade Tafisa Word For All Games Tingkat Internasional di Jakarta, 7-12 Oktober.

“Alhamdulillah Batanghari dinyatakan sebagai peserta terbaik tujuh  dari 33 Peserta lainnya yang mengikuti lomba tersebut. Kita berhak meraih tropi dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI,” ujar Plt Sekda Batanghari, Bakhtiar seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (12/10).

Bakhtiar mengatakan, event olahraga rekreasi tradisional tafisa world sport for all games diikuti  34 provinsi serta para atlet yang berasal dari 110 negara. 

Ia menyatakan sangat bangga dengan atlet Kabupaten Batanghari yang mampu mewakili Provinsi Jambi dalam event bergengsi tersebut.

“Ini menjadi kebanggan bagi kita bisa mewakili Provinsi Jambi untuk event tingkat internasional,” kata 

Bakhtiar menyatakan tidak mudah untuk lolos dalam kompetisi yang amat ketat itu. Karena itu dia berharap atlit Batanghari bisa menjalankan tugas yang mulia itu dengan sebaik-baiknya. “Tidak perlu punya beban yang berlebihan, Mereka telah berlatih  dengan baik serta telah lulus seleksi tingkat provinsi,” sebutnya.

Para atlet turut diharapkan agar menjadikan ajang event kejuaraan tingkat internasional untuk menambah pengalaman sekaligus dapat mempromosikan Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Batanghari. “Kita harapkan mereka mampu mengemban tugas yang penting ini, tidak perlu gentar menghadapi atlet lain,” ungkapnya.

Bakhtiar mengatakan bahwa yang bertanding itu sama-sama manusia. Sama-sama berlatih dan sama-sama punya kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, beliau memberikan kepercayaan yang penuh terhadap para atlit Batanghari.

MUARABULIAN -  Kabupaten Batanghari dipercaya mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti festival Olahraga rekreasi tradisional/Olimpiade Tafisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News