Asprov Yogya Tunggu Mandat dari PSSI buat Gelar Kongres

Asprov Yogya Tunggu Mandat dari PSSI buat Gelar Kongres
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - YOGYAKARTA - PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Yogyakarta menyambut positif penunjukan Kota Gudeg sebagai tuan rumah kongres PSSI 17 Oktober.

Namun demikian, ‎pengurus PSSI Yogya tak bisa menjalankan persiapan sepihak. Menurut ‎Ketua Asprov PSSI Yogya, Hadianto Ismangoen, ada dua syarat kalau pihaknya ingin menyiapkan kongres. 

"Yang pertama kami mesti mendapatkan izin keramaian dari Mabes Polri. ‎Kedua, kami harus diberikan perintah dari Exco PSSI," katanya, saat dihubungi, Rabu (12/10).

Karena itu, meskipun Mabes Polri dan pemerintah sudah memberi rekomendasi, pihaknya tak bisa serta merta langsung menyiapkan diri. 

"Kalau ditanya siap, ya kami siap. Tapi kan tidak ada mandat dari Exco‎ PSSI, jadi ya tidak mungkin kami bergerak," imbuh Ismangoen

PSSI sendiri sebelumnya sudah menegaskan siap menentang rekomendasi pemerintah‎ dan tetap akan menggelar kongres di Makassar. (dkk/jpnn)  


YOGYAKARTA - PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Yogyakarta menyambut positif penunjukan Kota Gudeg sebagai tuan rumah kongres PSSI 17 Oktober. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News