Alhamdulillah, Hayatun Thayibah Tour Raih Akreditasi A dari Kemenag

Alhamdulillah, Hayatun Thayibah Tour Raih Akreditasi A dari Kemenag
Alhamdulillah, Hayatun Thayibah Tour Raih Akreditasi A dari Kemenag. Foto: dok. Hayatun Thayibah Tour

jpnn.com, JAKARTA - PT Hayatun Thayibah Tour resmi terakreditasi A dari Kementerian Agama (Kemenag) dalam memberikan pelayanan bagi jemaah umrah.

Penyedia jasa tour ini terbukti memiliki kualitas pelayanan yang sangat baik, seperti menjamin terjaganya waktu salat dan tersajinya makanan halal bagi jemaah.

Kemenag menyebutkan ada empat kriteria penilaian akreditasi pada kegiatan usaha, yaitu Sarana, Struktur Organisasi & Sumber Daya Manusia (SDM), Kualitas Pelayanan, dan Sistem Manajemen Usaha.

Selain itu saat proses akreditasi dilaksanakan, harus menggandeng pihak ketiga dari Lembaga Sertifikasi (LS) yang sudah ada.

Adanya akreditasi ini tentunya dapat menilai kinerja dan kualitas pelayanan, khususnya pada Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Akreditasi yang diperoleh Hayatun Thayibah Tour ini sesuai dengan Keputusan Menteri Agama Nomor 1251 Tahun 2021.

Direktur Utama Hayatun Tour Diana Sofhya berharap dengan diberikannya akreditasi “A”, masyarakat makin percaya untuk menggunakan jasa travelnya.

"Kami berharap bisa senantiasa istikamah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah tamu Allah," tutur Diana Sofhya dalam keteranagnnya, Jumat (30/12).

PT Hayatun Thayibah Tour resmi terakreditasi A dari Kementerian Agama (Kemenag) dalam memberikan pelayanan bagi jemaah umrah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News