Alhamdulillah, Ibunda Terima Klaim Asuransi Jupe, Jumlahnya?

Alhamdulillah, Ibunda Terima Klaim Asuransi Jupe, Jumlahnya?
Ibunda Jupe, Sri Wulansih menerima klaim asuransi sebesar Rp 733.345.215. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mendiang Julia Perez tampaknya tak ingin menyusahkan orang tua dan keluarganya. Semasa hidupnya, wanita disapa Jupe itu ternyata telah menyiapkan warisan untuk orangtuanya. Baru-baru ini diketahui bahwa ibunda Jupe, Sri Wulansih sudah menerima klaim asuransi sebesar Rp 733.345.215.

Seperti diungkap akun gosip @lambe_lamis di Instagram. “Salah satu perusahaan asuransi telah memberikan klaim asuransi almarhumah Mamita Julia Perez kepada ibundanya Sri Wulansih sebesar 733 juta rupiah. Semoga bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan ya,” tulis akun @lambe_lamis sebagai keterangan foto.

Foto unggahan itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang takjub dengan apa yang dilakukan Jupe meski dia sudah meninggal dunia.

“Jupe ini baik banget. Kelihatan kalau niat banget ngidupin keluarganya sampai akhir hayat,” kata @anndmonkey. “Ya Allah Mamita, walaupun sudah enggak ada masih bisa ngasih rezeki buat keluarganya,” sambung @rahayu_munaib.

“Mungkin itu salah satu alasan Jupe bersikeras cerai dari Gaston. Gak kebayang kalau warisannya jatuh ke Gaston, syukur pihak keluarga yang menerima (pasti amanah) semoga bermanfaat,” tulis @kiki_kevan0418.

“Aamiin semoga bermanfaat, tapi uang banyak gitu enggak ada artinya kehilangan anak untuk selamanya hiks,” tulis akun @dherizkkaa. “Alhamdulillah, semoga berkah,” sambung @vita_secondprlvd.

Namun ada juga yang mempertanyakan jumlah klaim asuransi yang dinilai sedikit untuk Jupe. “Di Allianz dikit amat ya. Aku aja di A**a finansial kalau meninggal dapat 1 M lebih,” celetuk @yoanna9172. “Punya laki juga pakai ini buat mertua. Tapi katanya klaim 1 m-an. Apa potong pajak dll yak jadi ratusan juta akhirnya? Mbuhlah,” sahut @kylie.lux.

“Besar kecilnya pertanggungan setahuku tergantung premi. Makanya jangan sepelin soal asuransi. Buat keluarga, perlindungan tentang kesehatan yang utama. Jaga-jaga untuk hal-hal yang tidak diinginkan itu perlu,” jelas akun @solinay.(mg7/JPG)


Mendiang Julia Perez tampaknya tak ingin menyusahkan orang tua dan keluarganya. Semasa hidupnya, wanita disapa Jupe itu ternyata telah menyiapkan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News