JPNN.com

Alhamdulillah, Nasib Korban Bullying Itu Berubah Total, Ini Buktinya

Minggu, 18 Oktober 2015 – 23:56 WIB
Alhamdulillah, Nasib Korban Bullying Itu Berubah Total, Ini Buktinya - JPNN.com
Orlando Rodriguez. Foto: Int

CARACAS - Seorang korban bullying karena memiliki kaki raksasa sejak menginjak masa remaja menjadi pusat perhatian dunia. Sebab, karena kelebihan pemuda 20 tahun itu kini berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness.

Pria bernama Jeison Orlando Rodriguez Hernandez menganggap kakinya yang berukuran raksasa itu membawa keberuntungan ketika memungkinkannya bermain olahraga favorit, basket.

Hernandez, anak bungsu dari empat bersaudara, tumbuh pada tingkat normal sehingga tiba-tiba mengalami lonjakan pertumbuhan pada usia 10 tahun.

Ketika itu, kakinya tiba-tiba membesar dari ukuran 5.5 ke 11 dalam waktu kurang setahun.

Kaki kanannya kini berukuran 40,1 sentimeter (cm) dan yang kiri 39.6 cm atau ukuran 32 di Inggris.

"Ketika berusia 14 tahun ibu terpaksa menggunakan kain celana untuk membuat sepatu saya, tapi itu hanya bertahan dua atau tiga minggu saja dan ada kadang saya harus bertelanjang kaki.

"Saya sering diintimidasi, dihina dan dipukuli di sekolah. Meskipun suka belajar, namun sering trauma dengan layanan di sekolah karena anak lain memperlakukan saya seperti boneka," katanya.

Pembuat sepatu khusus dari Jerman, Georg Wessels memperkenalkan Hernandez ke Guinness setelah ke Maracay di barat Venezuela untuk membuat sepatunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi