Alhamdulillah, Pencuri Ternak Itu Ketangkep Warga, Remuuuk... Ini Fotonya...

Alhamdulillah, Pencuri Ternak Itu Ketangkep Warga, Remuuuk... Ini Fotonya...
Mobil AVP yang digunakan pencuri ternak dibakar warga. Foto: Bengkulu ekspress/jpg

jpnn.com - KAUR – Seorang pencuri ternak di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Bengkulu babak belur dihajar massa, Sabtu (18/6).

Mobil APV hitam Nopol BD 1657 AC yang digunakan pelaku, AS, 25, untuk mengangkut satu ekor sapi curian juga dibakar warga.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Kaur, dan mobil pelaku untuk mengangkut ternak itu dibakar massa,” kata Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Mufti Arifianto SH, seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Pencurian ternak milik Kardilan, 55, di Desa Hulu Naga Rantai Padang Guci Hulu itu terjadi, Sabtu (18/6) malam. Pelaku AS bersama empat rekannya, lebih dulu meracunnya sebelum mengangkut ke mobil. 

Setelah sapi mati, para pelaku baru melancarkan aksinya dengan cara memotong beberapa bagian. Selanjutnya para pelaku langsung pergi.

Warga sempat mencoba menyetop mobil itu. Namun tak berhasil. Pelaku terus terus kabur. Sesampai di Desa Darat Sawah Padang Guci Hulu, mobil berhasil dihentikan warga, dan setelah dibuka ternyata ada daging sapi di dalam mobil. 

Karena warga merasa geram dengan kejadian yang sudah meresahkan ini, satu pelaku AS, berhasil ditangkap dan dihajar massa. Warga juga membakar mobil pelaku. Sementara empat pelaku lainnya berhasil melarikan diri. 

“Pelaku mencuri sapi itu dengan cara diracun, dan jumlah pelaku itu ada lima orang tapi empat orang kabur dan kini masih dalam pengejaran kita,” terang Kapolsek.(618/ray/jpnn)

KAUR – Seorang pencuri ternak di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Bengkulu babak belur dihajar massa, Sabtu (18/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News