Tengah Malam Berduaan di Kampus, Polisi Datang, Eit...Ngumpet

Tengah Malam Berduaan di Kampus, Polisi Datang, Eit...Ngumpet
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - JAMBI – Polsek Telanaipura dibantu Polantas dan Satuan Sabhara Polresta Jambi menggelar razia sejak pukul 23.00 WIB, Sabtu (18/6), dan berakhir sekitar 01.00 WIB, Minggu (19/6).

Lokasi-lokasi sepi di malam hari yang dijadikan tempat pacaran, juga disasar, termasuk Kompleks Kampus Universitas Jambi.

Pria muda inisial End, warga Kelurahan Sungai Putri, hanya terkesima  saat anggota Polsek Telanaipura masuk dalam kompleks kampus Universitas Jambi. Pria yang baru lulus sekolah tersebut ditinggalkan oleh kekasihnya saat petugas tiba-tiba datang.

Hanya bisa tertunduk dan mengaku sebagai warga setempat, pria itu menunjukkan ke arah wanita yang bersamanya lari ketika petugas kepolisian masuk kawasan tersebut. "Saya tidak pacaran sama dia, kami menunggu kawan yang bawa motor,” katanya.

Vit (18), berhasil ditemukan saat tengah bersembunyi di sudut dinding dekat anak tangga. Dia menutup wajahnya menggunakan tangan saat disorot kamera wartawan. Vit pun langsung digelendeng oleh anggota polisi ke Polsek Telanaipura.

Wanita belia yang baru lulus di salah satu SMAN di Kota Jambi tersebut mengaku terkejut saat polisi masuk kawasan tersebut. Dia melarikan diri ke masjid yang berada di kawasan kampus. "Aku terkejut Pak, kirain ada apa,” katanya.

Mereka awalnya berkumpul di komplek kantor gubernur menyaksikan aksi balap motor.  "Kami tidak berbuat apa-apa pak,” jawabnya kepada anggota polisi yang bertanya terkait keberadaan mereka di komplek kampus.

Kanit Sabhara Polsek Telanaipura Ipda Azwardi, mengatakan, giat rutin dalam rangka mengamankan bulan suci Ramadan dan gangguan ketertiban umum dilakukan secara rutin setiap harinya.

JAMBI – Polsek Telanaipura dibantu Polantas dan Satuan Sabhara Polresta Jambi menggelar razia sejak pukul 23.00 WIB, Sabtu (18/6), dan berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News