Tukang Sate Ngamuk, Sabet Kepala Anggota Provos

Tukang Sate Ngamuk, Sabet Kepala Anggota Provos
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA – Bripka Sakti benar-benar apes. Kemarin (19/6) seorang pria bernama Bashori Alwi, 40, nekat menyabet wajah anggota provos Polsek Tegalsari itu, dengan pisau daging.

Kejadian tersebut berawal saat Sakti sedang mengantar istrinya untuk berbelanja di Kupang Praupan, Surabaya. Saat tiba di sana, Sakti bingung mencari lokasi parkir karena padatnya jalan dan area di sana. Tidak berapa lama, Sakti menemukan tempat parkir. Yakni, di depan warung penjual sate di dekat toko emas Mulyorejo.

Tiba-tiba Bashori, pemilik warung, berteriak dan marah kepada Sakti. Dia meminta anggota provos itu memindah motornya dari depan warung miliknya. Sakti berlalu tanpa mendengar ocehan Bashori.

Kesal omongannya tidak digubris, pria asal Kedung Klinter itu memindahkan secara paksa motor milik Sakti. Bahkan, menurut pengakuan beberapa saksi, motor itu lecet karena pemindahan secara paksa oleh Bashori. Sakti yang kesal mendatangi Bashori.

Bashori yang sudah naik pitam langsung mengangkat pisau daging miliknya. Tanpa diduga, ternyata Bashori tidak main-main dengan ucapannya.Dia langsung menyabetkan pisau daging itu ke tubuh anggota provos. Refleks, Sakti menangkis sabetan tersebut.

"Tapi, malah kena wajah dan leher saya," kata Sakti. (rid/c6/ady/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News