Pacar Digoda, Geng Motor Datang Bawa Parang

Pacar Digoda, Geng Motor Datang Bawa Parang
Anggota geng motor ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BOJONGGEDE - Polsek Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyebar personel di sejumlah titik rawan kejahatan dengan pelaku para anggota geng motor. 

Hal ini menyusul aksi penyerangan oleh geng motor di Grand Depok City, yang mengakibatkan dua pemuda mengalami luka bacok, akhir pekan kemarin.

Kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group), Kapolsek Bojonggede, Kompol I Ketut Kopi Asditha, menerangkan penyerangan tersebut berawal saat rombongan pemuda berpenutup wajah menggunakan motor dari Citayam menuju tempat nongkrong korban.

Di lokasi kejadian, kelompok bermotor itu menyerang sejumlah pemuda yang sedang asyik menikmati malam Minggu. Para pelaku juga menyita helm milik korban. 

"Kata saksi di TKP, pelaku membawa samurai," kata dia.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengejaran. Alhasil, delapan pelaku penyerangan dapat diringkus oleh Personel Polres Depok. Satu dari para pelaku yang ditangkap adalah seorang wanita.

"Informasi yang saya dapat, motifnya cemburu. Salah satu anggota geng motor yang menyerang, pacarnya digoda salah satu korban," terangnya.

Dari tangan pelaku, polisi telah menyita puluhan senjata tajam dan sepeda motor yang digunakan pelaku. Karena melibatkan club motor dan terindikasi adanya peran geng motor, Ketut mengimbau warga Tajur Halang dan Bojonggede untuk lebih berhati-hati. Terutama, pada saat malam dan sebelum sahur. 

BOJONGGEDE - Polsek Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyebar personel di sejumlah titik rawan kejahatan dengan pelaku para anggota geng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News