JPNN.com

Alhamdulillah, Rekomendasi Rakernas Honorer K2 Sudah di Tangan MenPAN-RB

Kamis, 12 September 2019 – 11:27 WIB Alhamdulillah, Rekomendasi Rakernas Honorer K2 Sudah di Tangan MenPAN-RB - JPNN.com
Titi Purwaningsih tidur bersama honorer K2 saat rakernas PHK2I. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih mengaku lega karena rekomendasi hasil rakernas pada 5-6 September sudah diserahkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin. Rekomendasi tersebut diterima Menteri Syafruddin pada Rabu (11/9).

"Alhamdulillah, tindak lanjut rakernas PHK2I dengan hasil rekomendasi akhirnya sampai juga ke Pak Menpan-RB," kata Titi kepada JPNN.com, Kamis (12/9).

Dia menyebutkan, poin utama rekomendasi hasil rakernas adalah mengangkat seluruh honorer K2 menjadi PNS tanpa batasan instansi, profesi dan usia. Selain itu, minta dibuatkan regulasi yang berkeadilan untuk honorer K2 sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dengan batasan waktu jelas.

"Kami mendesak pemerintah, penyelesaian honorer K2 sudah dimulai tahun ini dan sebelum 2024 sudah tuntas. Tidak ada lagi yang tersisa," tegasnya.

Titi menambahkan, rekomendasi itu psebagai embuktian PHK2I bahwa dari dulu sampai sekarang tetap konsisten berjuang dengan tujuan sama untuk seluruh honorer K2.

"Kami bukan sekadar bicara gombal. Kerja kami dibuktikan dengan rekomendasi PHK2I yang langsung diserahkan kepada Menpan-RB. Mudah-mudahan bisa ditindaklanjuti, baik oleh menteri yang sekarang maupun menteri baru," tandasnya. (esy/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...