Alhamdulillah, Rombongan Jemaah Umrah Penghargaan KSAD Sudah Tiba di Madinah

Alhamdulillah, Rombongan Jemaah Umrah Penghargaan KSAD Sudah Tiba di Madinah
Rombongan jemaah umrah penghargaan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa tiba di Arab Saudi. Foto: Dokumen Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Rombongan jemaah umrah penghargaan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, telah diberangkatkan dari Jakarta ke Arab Saudi.

Kapten Cba Ridwan Muttakin selaku kepala rombongan mengungkapkan bahwa sebanyak 53 jemaah tiba di Jeddah, Arab Saudi, pada 2 Februari 2021 lalu.

Menurut Ridwan, seluruh jemaah tiba di tanah suci dalam keadaan aman dan sehat.

"Jemaah Umrah jumlah 53 oramg tiba di Bandara Jeddah dalamm keadaan aman," kata Ridwan dalam keterangan yang diterima, Minggu (7/2) malam.

Di hari yang sama, rombongan pun langsung menuju Madinah dan menginap di Hotel Movenpick yang terletak di dekat Mesjid Nabawi.

Sesampainya di sana, para rombongan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 otoritas setempat sebelum menunaikan ibadah Umrah.

Pasalnya, mereka harus melakukan karantina mandiri selama tiga hari. "Untuk karantina selama tiga hari sebelum kegiatan ziarah," ujar Ridwan.

Kemudian selang sehari setelah tiba atau 3 Februari, para rombongan juga masih terpantau dalam keadaan sehat dan aman. Mereka masih melakukan karantina mandiri.

Rombongan jemaah umrah penghargaan KSAD sudah tiba di Madinah, sejak 2 Februari 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News