Alhamdulillah, Sriwijaya FC dapat Kucuran Dana Segar

Alhamdulillah, Sriwijaya FC dapat Kucuran Dana Segar
Para pemain Sriwijaya FC sedang latihan. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC tak lagi dipusingkan masalah pendanaan dalam mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut mendapat suntikan dana segar dari Bank SumselBabel. 

Menurut Nirmala Dewi, Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, kerja sama Sriwijaya FC dengan Bank SumselBabel masih berlanjut. 

"Ya, kami bersyukur Bank SumselBabel merupakan sponsor sejak berdirinya Sriwijaya FC (2004) sampai sekarang dan tetap memiliki komitmen yang tinggi mendukung klub kita. Ini kebanggaan," kata Dewi usai menyaksikan Memorandum of Understanding (MOU) Bank SumselBabel dengan Sriwijaya FC di Kantor Bank SumselBabel, kemarin pagi (12/7).

Penandatanganan kerjasama langsung dilakukan Direktur Utama Bank SumselBabel, M Adil dengan Manajer Sriwijaya FC, H Nasrun Umar. 

"Kerjasama hanya satu musim 2016 saja. Nah, untuk tahun berikut akan dilaksanakan kerjasama serupa. Ya, memang selama ini kerja sama Sriwijaya FC dengan Bank SumselBabel pertahun," tambah perempuan berparas cantik ini.

Namun sayang Dewi enggan menyebut secara rinci berapa nominal yang dikucurkan bank pembangunan daerah milik pemerintah provinsi Sumsel dan Babel ini. 

"Yang jelas lebih besar dari tahun sebelumnya, Rp 6 miliar. Dan setiap tahun nominal yang dikucurkan Bank SumselBabel tidak sama," tukas dia. 

Dengan demikian jersey Sriwijaya FC makin banyak tertempel nama-nama sponsor. Sebelumnya telah tertulis PDPDE, PGN, PT Tel, Asian Games dan PT Bukit Asam. 

PALEMBANG - Sriwijaya FC tak lagi dipusingkan masalah pendanaan dalam mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Klub berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News