Ali Mazi-Wuata Saranani Digugurkan di Pilgub Sultra?

KPU Tunggu Laporan Pleno Penetapan Calon Pilgub Sultra

Ali Mazi-Wuata Saranani Digugurkan di Pilgub Sultra?
Ali Mazi-Wuata Saranani Digugurkan di Pilgub Sultra?
JAKARTA - Anggota KPU Pusat, Arief Budiman mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan hasil pleno penetapan calon pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra. Makanya, ia meminta KPU Sultra agar segera melaporkan ke KPU Pusat bila sudah ada keputusan rapat penetapan calon.

"Peran KPU hanya melakukan supervisi karena yang berkewenangan melakukan tahapan itu adalah KPU Sultra. Tapi sejauh ini belum ada report yang sampai ke KPU," kata Arief kepada JPNN di Jakarta, Kamis (11/10).

Bagaimana dengan kabar yang menyebutkan bahwa KPU Sultra sudah melakukan pleno di Jakarta dan hasilnya menggugurkan bakal calon Ali Mazi-Wuata Saranani karena yang dianggap bermasalah? Mantan Anggota KPU Jawa Timur itu juga belum memastikan karena belum mendapatkan laporan.

Namun yang jelas kata dia, mengenai tempat pelaksanaan pleno tidak ada masalah. Menurutnya, di mana pun pleno bisa dilakukan yang penting kuorum.

JAKARTA - Anggota KPU Pusat, Arief Budiman mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan hasil pleno penetapan calon pemilihan gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News