Alia Laksono Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran Klender

Alia Laksono Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran Klender
Caleg Golkar Dapil V DKI Jakarta Alia Noorayu Laksono menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Alia Noorayu Laksono, caleg DPRD DKI Dapil V Jakarta Timur mengunjungi lokasi kebakaran RT 7 RW 10 Klender, Jumat (19/10). Sehari sebelumnya, di lokasi tersebut telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah penduduk.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun lebih kurang terdapat 15 rumah 19 kk, lebih kurang 55 jiwa kehilangan tempat tinggalnya.

“Kebetulan kemarin jadwal saya untuk pengajian bersama ibu – ibu warga RW 10 Klender, setelah selesai saya di infokan oleh warga bawasannya telah terjadi kebakaran di RT 7, saya bergegas didampingi oleh Ketua RW meninjau lokasi tersebut," ujar Alia.

Dalam kesempatan tersebut Alia Noorayu Laksono yang juga None Jakarta Timur beserta tokoh masyarakat dan Ketua RW 10 meninjau langsung lokasi kebakaran tersebut.

Keprihatinan warga langsung disambut oleh Alia dengan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman kepada para korban kebakaran RT 7 RW 10 Kelurahan Klender.

“Di hari yang cerah ini, dari kunjungan saya kemarin ditempat ini Alhamdulilah saya sebagai warga Jakarta Timur turut prihatin dan pada kesempatan ini saya ingin setidaknya membantu meringankan beban para korban kebakaran ditempat ini," lanjut Alia.

Sebagai calon anggota leglisatif dan fungsionaris Partai Golkar Alia Noorayu Laksono merasa penting sekali untuk memperhatikan setiap kebutuhan para warga yang tinggal di wilayah Jakarta Timur.

“Karena saya adalah warga Jakarta Timur, haruslah saya dapat memperhatikan para warga yang ada disini, khususnya apabila terjadi bencana seperti ini, memang tidak begitu banyak yang dapat saya bantu, namun setidaknya saya tetap akan bantu warga – warga dilingkungan saya, apa lagi saya juga mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif dan juga saya None Jakarta Timur," tambah alia.

Alia Noorayu Laksono, caleg DPRD DKI Dapil V Jakarta Timur mengunjungi lokasi kebakaran RT 7 RW 10 Klender, Jumat (19/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News