Aliansi Advokat Indonesia Deklarasi Dukungan Pada Prabowo-Gibran

Aliansi Advokat Indonesia Deklarasi Dukungan Pada Prabowo-Gibran
Aliansi Advokat Indonesia mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon presiden Prabowo-Gibran. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aliansi Advokat Indonesia (AAI) menyatakan dukungan pada pasangan calon presiden-calon wakil presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

AAI di bawah kepimpinan advokat senior Otto Hasibuan ini menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 2 di Gedung Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Prabowo menghadiri langsung deklarasi AAI didampingi sejumlah petinggi tim pemenangan.

Antara lain, Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Kemudian, Wakil Ketua TKN Grace Natalie, Sekjen AAI Dwiyanto Prihartono hingga Jessica Milla.

“Kami para advokat Indonesia yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia dengan ini mendeklarasikan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ujar Otto membacakan pernyataan dukungan diikuti para anggota AAI.

Dalam pernyataan tersebut, Otto menegaskan seluruh anggota AAI akan berjuang secara maksimal sehingga pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih suara terbanyak pada pemungutan suara, 14 Februari nanti.

“Kami akan memperjuangkan dan memilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ucapnya.

Aliansi Advokat Indonesia mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon presiden Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News