Ibu Iriana Dituduh Berpose 2 Jari di Mobil RI 1, Kaesang: Cek Lagi Kebenarannya

Ibu Iriana Dituduh Berpose 2 Jari di Mobil RI 1, Kaesang: Cek Lagi Kebenarannya
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep berkampanye di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep angkat bicara soal pose dua jari dari dalam mobil Kepresidenan atau RI 1 saat melintas di Jawa Tengah yang diduga merupakan tangan Ibu Negara Iriana.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta agar hal tersebut dicek terlebih dahulu kebenarannya.

"Ya coba cek aja. Coba di cek lagi kebenarannya. Bener apa enggak? Gitu aja," kata Kaesang kepada wartawan di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1).

Sementara itu, Kaesang juga tak memberikan jawaban soal siapa sosok yang memberikan pose dua jari dari kaca mobil kepresidenan.

Adapun peristiwa itu diduga terjadi saat Jokowi dan Iriana sedang melakukan kunjungan kerja di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1).

Dalam video yang beredar, ada banyak warga menunggu di sisi kiri dan kanan jalan ketika mobil kepresidenan tersebut melintas.

Para warga pun meneriakkan nama calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Tiba-tiba, dari dalam mobil kaca sebelah kiri bagian belakang terlihat tangan yang berkemeja putih mengacungkan dua jari.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep angkat bicara soal pose dua jari dari dalam mobil Kepresidenan atau RI 1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News