Aliansi Tionghoa Indonesia Mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Aliansi Tionghoa Indonesia Mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Ilustrasi - Pasangan Capres Prabowo-Gibran. Foto : Ricardo.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Tionghoa Indonesia (SINDO) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan ini disampaikan dalam acara Silaturahmi & Gala Dinner bertajuk 'Bersama Prabowo Gibran Satu Putaran Menuju Indonesia Emas 2045' di restaurant Golden Sense, Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (19/12) malam.

"Sejak 2019 (SINDO) berada di barisan belakang Prabowo meneguhkan kesetiaan dengan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor 02 Prabowo-Gibran," ujar Panitia deklarasi SINDO, Aries Marsudiyanto.

Aries menegaskan, para pendukung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam berbagai wadah organisasi bukan saja dari kalangan relawan dengan berbagai latar belakang agama, profesi, etnis dan lain-lain. Dukungan Aliansi Tionghoa Indonesia merupakan salah satu bukti keragaman dalam kebhinnekaan bangsa.

Dia menambahkan, deklarasi dukungan dan doa bersama Aliansi Tionghoa Indonesia ini memiliki makna keragaman dukungan dan harapan besar terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo–Gibran untuk bisa melanjutkan program-program yang baik dari pemerintahan sebelumnya.

"Tentunya, kami akan melakukan perbaikan dan penyempurnaan, sehingga dapat mewujudkan Indonesia menuju Era Emas 2045," imbuh Aries.

Dukungan aliansi yang diketuai Anda Hakim ini juga bisa menjadi wadah bagi masyarakat Tionghoa secara umum untuk bisa bersilaturahmi sebagai bagian dari masyarakat yang menjunjung tinggi kebhinekaan dalam bingkai persatuan yaitu Bangsa Indonesia.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sejak 2019 (SINDO) berada di barisan belakang Prabowo meneguhkan kesetiaan dengan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor 02 Prabowo-Gibran.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News