Ryano Panjaitan Terima Mandat dari Aktivis Cipayung, Siap Dukung Prabowo-Gibran

Ryano Panjaitan Terima Mandat dari Aktivis Cipayung, Siap Dukung Prabowo-Gibran
Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan mengatakan Prabowo-Gibran merupakan repersentasi kepemimpinan anak muda. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan mengatakan Prabowo-Gibran merupakan repersentasi kepemimpinan anak muda.

Dia menilai pasangan calon dalam Pilpres 2024 itu akan melanjutkan kepemimpin Indonesia yang sudah baik di era pemerintahan Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan oleh Ryano saat acara ribuan alumni aktivis kelompok Cipayung dan Pemuda Yogyakarta dukung Prabowo-Gibran, di GOR Tridadi Sleman Yogyakarta, Selasa (19/12).

Acara ini diselengarakan oleh para Alumni Aktivis Kelompok Cipayung terdiri dari Alumni Muda HMI, PMII, IMM, PMKRI, dan GMKI serta LMND bersama para Pemuda Daerah Istimewa Yogyakarta menyampaikan dukung untuk Prabowo Gibran.

Acara dihadiri oleh 2.500 peserta dari penjuru Indonesia yang terlembagakan oleh asrama mahasiswa yang mendukung Prabowo-Gibran.

"Mahasiswa harus menjadi bagian dari sejarah baru Indonesia untuk membawa perubahan dan kemajuan Indonesia dan kolaborasi antar generasi untuk wujudkan Indonesia Emas 2045," ujar Ryano.

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia Muhammad Natsir Sahib sebagai salah satu alumni Muda HMI Cabang Yogyakarta mengatakan para mantan aktivis mahasiswa Universitas di DIY menitipkan aspirasi kepada bang Ryano Panjaitan sebagai tokoh muda untuk mewujudkan Indonesia maju dengan bergerak mendukung Prabowo Gibran.

Di sisi lain, alumni muda Aktivis Kelompok Cipayung menyatakan masyarakat khususnya anak muda harus aktif terlibat politik untuk memenangkan Prabowo-Gibran.(mcr10/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan mengatakan Prabowo-Gibran merupakan repersentasi kepemimpinan anak muda.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News