Alihkan Fokus ke Perseba Super

Alihkan Fokus ke Perseba Super
Alihkan Fokus ke Perseba Super
SURABAYA - Penundaan laga juga menimpa Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Divisi Utama PT Liga Indonesia. Laga melawan Persebo Bondowoso di Gelora Bung Tomo (GBT), yang seharusnya berlangsung kemarin sore, harus ditunda. Persebaya pun harus kembali memendam ambisi merebut puncak klasemen Grup 3 versi PT Liga Indonesia (PT LI).

   

Bajul Ijo kini mengalihkan fokus untuk menghadapi laga berikutnya. Mereka akan menghadapi Perseba Super Bangkalan yang sesuai jadwal dilangsungkan di GBT, Selasa (2/4).

   

Penundaan laga untuk kedua kalinya dengan alasan keamanan oleh Polrestabes Surabaya membuat skuad Persebaya kecewa. Mereka pun berharap pertandingan kontra Perseba Super dapat digelar. Laga ini pun sejatinya juga partai tunda dari jadwal yang semestinya dihelat, Sabtu (16/3) lalu.

   

"Ya, mau bagaimana lagi. Pihak keamanan belum memberi rekomendasi laga hari ini (kemarin, Red). Kini kami harus fokus untuk laga melawan Perseba Super mendatang," ujar pelatih Persebaya DU Tony Ho.

   

SURABAYA - Penundaan laga juga menimpa Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Divisi Utama PT Liga Indonesia. Laga melawan Persebo Bondowoso di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News