Aliyudin Masih Jalani Terapi

Aliyudin Masih Jalani Terapi
Aliyudin Masih Jalani Terapi
BANDUNG - Saat laga melawan Persija, striker Persib Bandung Aliyudin absen akibat cedera. Lantas, apakah kala melawan Pelita Jaya 5 Februari mendatang Aliyudin dimainkan? Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menuturkan, Alyudin masih harus menjalani perawatan khusus.

"Aliyudin tetap harus mengikuti program khusus selama dua minggu. Itu biar cederanya enggak bertambah berat," ujarnya  kepada wartawan saat ditemui di Stadion Siliwangi, kemarin.

Untuk memastikan cedera yang dialami Aliyudin, eks striker Persija Jakarta itu sudah menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI).

Dari hasil pemeriksaan, sambung Rafi, diketahui ada otot yang tertarik pada paha kaki kiri Aliyudin. "Memang cederanya termasuk ringan karena tidak terjadi pendarahan," jelasnya.  Menurut Rafi, program yang harus dijalani Aliyudin ada beberapa macam mulai dari berenang, bersepeda hingga fisioterapi.

BANDUNG - Saat laga melawan Persija, striker Persib Bandung Aliyudin absen akibat cedera. Lantas, apakah kala melawan Pelita Jaya 5 Februari mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News