All England 2022: PBSI Targetkan 3 Sektor Ini Rebut Gelar Juara

All England 2022: PBSI Targetkan 3 Sektor Ini Rebut Gelar Juara
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: (BWF)

jpnn.com, JAKARTA - PBSI selaku Induk Organisasi Bulu Tangkis di Indonesia membebankan target tinggi bagi Skuad Garuda di gelaran All England 2022.

Para pemain tampil di kejuaraan tertua di dunia itu diharapkan bisa membawa pulang medali.

Optimisme tersebut tercurah dari Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, yang menyebut para wakil Indonesia di All England bernafsu ingin menjadi yang terbaik.

"Saya bisa katakan All England merupakan turnamen dengan prestise sangat besar. Semua pemain ingin menjadi juara di sana."

"Saya optimistis peluang juara untuk wakil Indonesia tetap terbuka karena kami ke sini membawa pemain-pemain terbaik," ungkap Rionny dalam rilis tertulis.

PBSI sendiri menargetkan paling tidak ada wakil Indonesia yang membawa pulang gelar juara di turnamen BWF level 1000 itu.

Menilik deretan pemain yang dibawa, rasanya peluang menjadi juara di All England 2022 tidak sulit diwujudkan.

"Tahun ini saya memasang target harus ada wakil Indonesia yang juara. Setidaknya diraih dari tunggal putra, ganda putra atau ganda putri," tegas pria kelahiran 11 Agustus 1966 itu.

PBSI selaku Induk Organisasi Bulu Tangkis di Indonesia membebankan target tinggi bagi Skuad Garuda di gelaran All England 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News