All New Kijang Innova Segera Diluncurkan

All New Kijang Innova Segera Diluncurkan
Kijang Innova. Foto: iotomotif

jpnn.com - JAKARTA - All New Kijang Innova dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda, segera diluncurkan ke pasaran.

Mengusung tema The Legend Reborn, mobil tersebut dikembangkan dengan platform yang baru. Didukung engine dan berbagai fitur teknologi kendaraan kelas atas, All New Kijang Innova menyajikan aura kemewahan premium.

''Mobil ini akan membawa konsumen meloncat ke jenjang kepuasan lebih tinggi, jauh di atas level generasi sebelumnya," kata Presiden Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui.

Tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris, kali ini platform All New Kijang Innova bahkan akan memberikan pengalaman yang jauh berbeda kepada pelanggan.

Kehadiran All New Kijang Innova tidak saja memberikan warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri. Tapi, sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.

Itu terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premiere) yang kini telah menjadi produk global Toyota. Hadir dengan tiga tipe, yaitu G, V, dan Q (new top grade), semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang di­dukung teknologi VNT (variable nozzle turbo) dan intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

Dilengkapi transmisi otomatis terbaru 6 speed, All New Kijang Innova akan menjadi mobil MPV medium pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur penunjuk pola mengemudi (drive mode).

JAKARTA - All New Kijang Innova dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda, segera diluncurkan ke pasaran. Mengusung tema The Legend Reborn,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News