All Out Dukung Jokowi, Superjo Hindari Ujaran Kebencian

All Out Dukung Jokowi, Superjo Hindari Ujaran Kebencian
Bupati Terpilih Bogor Ade Yasin memberikan sambutan di depan 450 relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Suara Pergerakan Rakyat Untuk Jokowi (Superjo) yang menggelar rapat koordinasi (rakor). Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Sebanyak 450 relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Suara Pergerakan Rakyat Untuk Jokowi (Superjo) menggelar rapat koordinasi (rakor) di IPC Corporate University Ciawi, Bogor, Kamis (6/12).

Acara itu dihadiri Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat Ade Yasin.

"Superjo berharap dapat menjadi bagian solusi dari masyarakat dan merangkul masyarakat dengan santun tanpa menyebarkan ujaran kebencian," kata Ketua Umum Superjo Rike Iskandar.

Dia menambahkan, dalam rakor itu disepakati bahwa para relawan menghindari ujaran kebencian, menyerukan kampanye damai, dan memutuskan Jokowi sebagai Bapak Pemerataan Pembangunan Indonesia.

Sementara itu, Ade yang juga bupati terpilih Bogor mengaku siap mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Dia pun tidak mempermasalahkan perbedaan pilihan yang diambil wakilnya, Iwan Setiawan.

"Kami sudah berkomitmen untuk menyukseskan pilpres dan tetap menjaga keamanan dan persaudaraan di Kabupaten Bogor," kata Ade. (jos/jpnn)


Sebanyak 450 relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Suara Pergerakan Rakyat Untuk Jokowi (Superjo) menggelar rapat koordinasi (rakor)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News