Allegri Akui Juventus tak Lebih Baik Dari Roma

Allegri Akui Juventus tak Lebih Baik Dari Roma
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - TURIN - Juventus berhasil mengokohkan posisinya di pucuk klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Juventus berhasil menekuk AS Roma dengan skor 3-2 di Juventus Arena, Senin (6/10) dini hari WIB.

Namun, Juventus sempat dibikin ketar-ketir setelah tertinggal 1-2. Kemenangan Juventus juga baru ditentukan lewat gol yang dijaringkan Leonardo Bonucci empat menit sebelum laga berakhir.

"Laga itu tak menunjukkan kami lebih superior dibandingkan Roma. Kami adalah tim yang hebat. Namun, Roma juga menunjukkan hal yang sama," terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Sky Italia, Senin (6/10).

Kemenangan itu membuat Juventus makin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 18 poin dari enam pertandingan. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kini unggul tiga angka dari Roma yang ada di urutan kedua.

"Itu adalah pertandingan yang berat. Kedua tim menunjukkan pergerakan yang bagus. Kedua tim juga layak diberi apresiasi. Juventus mampu mengartikan dua momen dengan baik," tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus berhasil mengokohkan posisinya di pucuk klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Juventus berhasil menekuk AS Roma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News