Dihajar Fiorentina, Mazzarri Keluhkan Fisik Inter

Dihajar Fiorentina, Mazzarri Keluhkan Fisik Inter
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - Tren negatif Inter Milan di Serie A 2014/2015 terus berlanjut. Tim berjuluk I Nerazzurri itu dipaksa mengakui ketangguhan Fiorentina dengan skor 0-3 di Stadion Firenze, Senin (6/10) dini hari WIB.

Itu merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Inter. Sebelumnya, Nemanja Vidic dkk juga dipermak Cagliari dengan skor telak 1-4 pada pekan kelima lalu.

"Saya harus membangkitkan tim. Namun, saya tahu, kami tidak berada dalam kondisi fisik yang bagus. Saya berkata pada para pemain bahwa kami harus bekerja keras dalam 15 hari," terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Football Italia, Senin (6/10).

Kekalahan itu mengubur performa apik Inter di ajang Liga Europa tengah pekan lalu. Saat itu, rival sekota AC Milan tersebut berhasil menumbangkan Qarabag dua gol tanpa balas di San Siro.

"Ini akan menjadi hal yang berat karena banyak dari pemain yang harus menjalani laga internasional. Saya mengubah sistem dan ada reaksi pada babak kedua. Namun, kami tak bisa mengubah peluang menjadi gol," tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Tren negatif Inter Milan di Serie A 2014/2015 terus berlanjut. Tim berjuluk I Nerazzurri itu dipaksa mengakui ketangguhan Fiorentina dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News