Allegri Disebut Bakal Latih Tottenham

Allegri Disebut Bakal Latih Tottenham
Allegri Disebut Bakal Latih Tottenham

jpnn.com - MILAN - Kabar mengenai masa depan Maximilliano Allegri terus saja menggelinding. Sejumlah klub terus dikait-kaitkan dengan mantan nahkoda AC Milan tersebut.

Terbaru, Allegri dikabarkan bakal menukangi Tottenham Hotspur pada musim baru mendatang. Corriere Dello Sport, Jumat (18/4) menulis, Allegri sudah setuju untuk pindah ke White Hart Lane yang merupakan markas Tottenham.

Apalagi, Tottenham juga sudah menegaskan tak akan memperpanjang masa bakti Tim Sherwood. Selama ini, Sherwood memang hanya dijadikan caretaker setelah pemecatan Andre Villas Boas.

Pelatih berusia 46 tahun itu bahkan disebut sudah berada di London untuk melakukan komunikasi intensif dengan dewan direksi The Lily Whites, julukan Tottenham.

Jika itu terjadi, Tottenham merupakan klub pertama Allegri setelah didepak dari Milan. Sebelumnya, Allegri sempat dikaitkan dengan Leeds United dan timnas Yunani.

Selain Allegri, Tottenham sebenarnya juga sempat dikait-kaitkan dengan beberapa pelatih beken Eropa. Di antaranya ialah Cesare Prandelli dan Louis Van Gaal. (jos/jpnn)


MILAN - Kabar mengenai masa depan Maximilliano Allegri terus saja menggelinding. Sejumlah klub terus dikait-kaitkan dengan mantan nahkoda AC Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News