Allegri Optimis Singkirkan Barca

Allegri Optimis Singkirkan Barca
Allegri Optimis Singkirkan Barca
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengajak anak asuhnya untuk tampil berani saat menghadapi Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2) besok. Allegri ingin agar timnya memberikan kemampuan yang terbaik dan percaya dapat menyingkirkan pemimpin klasemen sementara La Liga dari kompetisi bergengsi ini.

"Besok akan menjadi malam yang indah, di mana klub paling sukses akan menghadapi tim terbaik dunia. Dan kami (Milan) akan mengerahkan semuanya saat menghadapi Barca dengan keberanian, kekuatan dan semangat,” tegas Allegri seperti dilansir goal.com, Selasa (19/2).

Ia mengatakan, Milan akan mencoba membatasi penguasaan bola yang biasa dilakukan Barca. “Tidak masalah jika kita sedang menghadapi Barca, Juventus atau Real Madrid. Kita hanya perlu fokus, banyak berlari dan  teknik yang baik,” bebernya.

Allegri mengaku telah berbicara dengan Presiden Klub Milan Silvio Berlusconi soal pertandingan nanti. “Kami harus melangkah ke lapangan besok dengan keyakinan kami dapat menyingkirkan mereka dari Liga Champions,” pungkas Allegri. (ian/jpnn)

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengajak anak asuhnya untuk tampil berani saat menghadapi Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News