Allegri Wanti-wanti Pemain yang Ingin Keluar dari Juventus

Allegri Wanti-wanti Pemain yang Ingin Keluar dari Juventus
Massimilano Allegri. foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Massimilano Allegri memperingatkan pemainnya yang tengah berpikir untuk meninggalkan juara Seri A tersebut. Allegri mengingatkan para pemainnya untuk mempertimbangkan dengan cermat dan menyebut klubnya merupakan salah satu dari empat besar Eropa.

Dua pemain Juventus Paul Pogba dan Leonardo Bonucci saat ini tengah gencar diberitakan akan hengkang dari klub asal Turin tersebut. Keduanya diincar oleh klub asal Liga Inggris Manchester United dan Manchester City namun Allegri mengatakan ia tak memusingkan spekulasi yang timbul karena ia yakin Juventus termasuk salah satu klub elit di Eropa. 

"Saya tidak khawatir dengan rumor dari Inggris. Setiap orang yang memiliki kesempatan meninggalkan Juventus harus mempertimbangkannya dengan cermat karena saat ini Juventus termasuk dalam empat besar tim top Eropa," kata Allegri seperti dilansir dari laan ESPNFC. 

"Ini bukan klub yang doyan menjual pemainnya. Pogba milik Juventus dan ia juga ingin memenangkan scudetto lainnya dan berharap memenangkan Liga  Champions," Allegri menambahkan. 

"Kami harus berkembang dalam seluruh kemampuan kami. Sejauh ini di bursa transfer nilai kami delapan dari 10, kami mendatangkan pemain dengan pengalaman internasional seperti Mehdi Benatia, Dani Alves, dan Miralem Pjanic," ujar Allegri.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Juventus Massimilano Allegri memperingatkan pemainnya yang tengah berpikir untuk meninggalkan juara Seri A tersebut. Allegri mengingatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News