Allegri Yakin Kiprah Balotelli Bisa Lampaui Ibra

Allegri Yakin Kiprah Balotelli Bisa Lampaui Ibra
Allegri Yakin Kiprah Balotelli Bisa Lampaui Ibra
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri membandingkan Mario Balotelli dengan eks penggedor Milan, Zlatan Ibrahimovic yang saat ini telah berseragam Paris Saint Germain. Pasalnya sejak  bergabung dengan Milan pada Januari lalu, Balotelli telah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan pertamanya.

"Dia mirip dengan Ibrahimovic baik secara fisik dan teknis. Tapi dia (Balotelli, red) bisa menjadi lebih baik karena dia bermain dengan kontinuitas di sini," kata Allegri dalam konferensi pers, Jumat (29/3), seperti dilansir  dalam Goal.

"Balotelli masih harus terus meningkatkan banyak potensinya, tapi dia memiliki semua bahan yang tepat untuk melakukannya," tambahnya.

Setelah awal yang mengecewakan pada awal liga Serie A, termasuk penjualan pemain bintang seperti Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG, Milan saat ini menemukan kembali ritme permainannya dan menempati posisi ketiga klasemen sementara. Posisinya hanya terpaut dua angka dari Napoli di urutan kedua.

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri membandingkan Mario Balotelli dengan eks penggedor Milan, Zlatan Ibrahimovic yang saat ini telah berseragam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News