Alonso Bantah Tinggalkan Madrid Karena Toni Kroos

Alonso Bantah Tinggalkan Madrid Karena Toni Kroos
Xabi Alonso Bantah Tinggalkan Madrid Karena Toni Kroos

jpnn.com - MUENCHEN - Xabi Alonso kembali mengeluarkan bantahan terkait kepindahannya ke Bayern Muenchen. Gelandang berusia 32 tahun itu membantah kedatangan Toni Kroos sebagai alasan di balik kepindahannya dari Real Madrid.

Mantan gelandang timnas Spanyol itu mengaku hanya ingin mendapatkan tantangan baru di sisa karirnya. Pasalnya, Alonso selama ini memang belum pernah membela tim Bundesliga.

“Orang-orang terlalu banyak bicara. Saya ingin menjalani awal yang baru di kota yang baru. Saya merasa ini merupakan hal terbaik,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman TZ.

Sebelumnya, banyak pihak menduga kedatangan Kroos merupakan faktor utama kepindahan Alonso. Pasalnya, Kroos dan Alonso memang memiliki peran yang sama di lini tengah.

“Saya tak punya masalah dengan kedatangan pemain baru. Sebab, saya tahu pelatih memiliki kepercayaan pada saya. Saya hanya ingin dan membutuhkan sesuatu yang baru,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Xabi Alonso kembali mengeluarkan bantahan terkait kepindahannya ke Bayern Muenchen. Gelandang berusia 32 tahun itu membantah kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News