Chicharito Ogah Kembali ke Setan Merah

Chicharito Ogah Kembali ke Setan Merah
Javier Hernandez.

jpnn.com - MADRID- Javier Hernandez tampaknya sudah kapok bermain untuk Manchester United. Terus-terusan menjadi pemain cadangan membuat bomber berjuluk Chicharito itu enggan kembali ke MU.

Sebagaimana diketahui, MU memang memilih meminjamkan Chicharito ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Bagi tim berjuluk Setan Merah itu, Chicharito adalah striker yang tak dibutuhkan.

Hal itulah yang membuat Chicharito kini berencana mencari pelabuhan baru untuk karir sepakbola profesionalnya. Laman Daily Express menulis, Chicharito memiliki banyak opsi untuk masa depannya.

Salah satunya ialah tetap bertahan di Santiago Bernabeu karena Madrid memang memiliki opsi pembelian permanen. Syaratnya, bomber asal Mesiko itu mampu tampil impresif selama masa peminjaman.

Hingga kini, Chicharito baru menjaringkan dua gol dalam empat laga bersama Los Rojiblancos. Selain bertahan di Madrid, Chicharito juga menjadi incaran Tottenham Hotspur, Bayern Muenchen dan AS Roma. (jos/jpnn)


MADRID- Javier Hernandez tampaknya sudah kapok bermain untuk Manchester United. Terus-terusan menjadi pemain cadangan membuat bomber berjuluk Chicharito


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News