Legenda Inter Nilai Erick Thohir Pelit

Legenda Inter Nilai Erick Thohir Pelit
Legenda Inter Nilai Erick Thohir Pelit

jpnn.com - MILAN- Kebijakan transfer yang dilakukan Erick Thohir menuai kecaman dari legenda Inter Milan, Sandro Mazzola. Menurut pria yang membela Inter selama 17 tahun itu, Erick dianggap sebagai sosok yang pelit.

Penilaian itu tak lepas dari manuver yang dilakukan Inter pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, Inter lebih banyak mendatangkan pemain dengan status pinjaman dan gratisan.

“Saya memiliki feeling Erick Thohir tak mau mengeluarkan uang. Meskipun Anda kalah, itu akan dilihat dari bagaimana Anda bertarung,” terang Mazzola pada Radio CRC.

Inter memang tengah menuai hasil buruk setelah kalah dalam dua laga beruntun di Serie A. Setelah ditekuk Cagliari dengan skor 1-4, anak asuh Walter Mazzarri itu juga dikandaskan Fiorentina tiga gol tanpa balas.

“Kekalahan bisa diterima jika Anda sudah memberikan semua yang Anda miliki di dalam lapangan. Melawan Napoli, itu akan menjadi tes bagi Inter. Saya pikir, Napoli punya skuat terbaik untuk duduk di urutan ketiga,” tegas Mazzola. (jos/jpnn)


MILAN- Kebijakan transfer yang dilakukan Erick Thohir menuai kecaman dari legenda Inter Milan, Sandro Mazzola. Menurut pria yang membela Inter selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News