Roma Segera Perpanjang Kontrak Strootman

Roma Segera Perpanjang Kontrak Strootman
Kevin Strootman.

jpnn.com - ROMA- AS Roma langsung mengambil langkah strategis untuk membentengi Kevin Strootman dari kejaran tim lain. Tim berjuluk Giallorossi itu segera memperpanjang kontrak Strootman.

Laman Football Italia menulis, Roma juga bakal meningkatkan gaji gelandang asal Belanda itu. Saat ini, gaji Strootman ialah 1,7 juta Euro atau sekitar Rp 26 miliar (Euro= Rp 15.578).

Cara itu dianggap ampuh untuk membentengi kepergian mantan penggawa PSV Eindhoven tersebut. Sebagaimana diketahui, Strootman memang menjadi incaran utama Manchester United.

Football Italia juga menulis, Strootman bakal segera menjalani comeback bersama Roma. Kabarnya, Strootman akan tampil ketika Roma berjibaku kontra Atalanta pada 22 November mendatang.

Saat ini, Strootman hanya perlu menjalani recovery lanjutan untuk menyembuhkan cedera ACL yang membekapnya sejak tahun lalu. Gara-gara cedera itu, Strootman juga harus absen membela Belanda di Piala Dunia 2014 lalu. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma langsung mengambil langkah strategis untuk membentengi Kevin Strootman dari kejaran tim lain. Tim berjuluk Giallorossi itu segera memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News