Inter Bidik Titisan Pavel Nedved

Inter Bidik Titisan Pavel Nedved
Ladislav Krejci. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Inter Milan makin agresif bermanuver jelang bursa transfer musim dingin. Tim berjuluk I Nerazzurri itu terus saja memburu pemain baru untuk didatangkan ke San Siro.

Terbaru, Inter dikabarkan siap mendatangkan winger Sparta Praha, Ladislav Krejci. Laman Calciomercato menulis, Inter sudah membidik pemain berusia 22 tahun itu sejak lama.

Ketertarikan Inter tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan Krejci. Selain moncer bersama Sparta Praha, Krejci juga menunjukkan performa menawan bersama timnas Ceko.

Media-media di Ceko selama ini bahkan menyebut Krejci sebagai titisan sang legenda hidup Pavel Nedved. Kabarnya, Inter bersedia membayar Krejci dengan mahar 4 juta Euro atau sekitar Rp 60 miliar (Euro= Rp 15.578).

Selain Krejci, Inter juga membidik beberapa winger lain. Mereka di antaranya alah Yevhen Konoplyanka dan Lukas Podolski. Namun, Calciomercato menyebut, Inter kini lebih fokus mendatangkan Krejci. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan makin agresif bermanuver jelang bursa transfer musim dingin. Tim berjuluk I Nerazzurri itu terus saja memburu pemain baru untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News