Guardiola Bikin Pesepakbola Ingin Bermain di Muenchen

Guardiola Bikin Pesepakbola Ingin Bermain di Muenchen
Guardiola Bikin Pesepakbola Ingin Bermain di Muenchen

jpnn.com - MUENCHEN - CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge kembali melayangkan pujian untuk sang pelatih Pep Guardiola. Menurut Rummenigge, Guardiola menjadi magnet bagi Muenchen untuk menarik pemain.

Kehadiran mantan pelatih Barcelona itu membuat banyak pemain memiliki keinginan membela Muenchen. Sejauh ini, Guardiola sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Robert Lewandowski, Mario Gotze, Thiago Alcantara, Xabi Alonso dan Mehdi Benatia.

“Pep Guardiola adalah pelatih yang sangat kuat. Dia bekerja dengan etos kerja tinggi yang saya tak pernah mengalaminya,” terang Rummenigge sebagaimana dilansir laman Goal.

Guardiola juga mampu menerapkan filosofi berbeda di Muenchen. Selama ini, Muenchen lebih sering mengandalkan kekuatan fisik ketika menjalani pertandingan. Namun, Guardiola memberikan sentuhan tiki taka ala Barcelona.

“Kami beruntung dia akhirnya melatih di Muenchen. Saya mencatat, ketika saya berbicara dengan para pemain, Guardiola adalah faktor kenapa para pemain itu mau bermain di Muenchen,” tegas Rummenigge.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge kembali melayangkan pujian untuk sang pelatih Pep Guardiola. Menurut Rummenigge, Guardiola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News