Gundogan Segera Comeback Bela Dortmund

Gundogan Segera Comeback Bela Dortmund
Ilkay Gundogan. Foto: Skysport

jpnn.com - DORTMUND - Kabar gembira menyambangi markas Borussia Dortmund. Tim berjulu Kuning Hitam itu bakal segera diperkuat gelandang andalan Ilkay Gundogan di ajang Bundesliga.

Sebelumnya, Gundogan harus absen selama 14 bulan karena dihantam cedera punggung. Kini, Gundogan berpeluang menjalani comeback ketika Dortmund berjibaku kontrak Koln akhir pekan ini.

“Selama tidak ada hal-hal yang terjadi, saya berharap bisa masuk ke dalam skuat melawan Koln. Saya pikir, saya sudah siap membela tim utama,” terang Gundogan di laman Sky Sport.

Hadirnya Gundogan tentu menjadi angin segar bagi Dortmund yang tengah amburadul di Bundesliga 2014/2015. Saat ini, tim besutan Jurgen Klopp itu masih terpaku di posisi ke-13 dengan koleksi tujuh angka.

“Saya akan kembali masuk skuat ketika para pemain lain kembali dari pertandingan internasional. Pertandingan melawan Koln akhir pekan ini bisa menjadi momen itu,” tegas Gundogan.(jos/jpnn)


DORTMUND - Kabar gembira menyambangi markas Borussia Dortmund. Tim berjulu Kuning Hitam itu bakal segera diperkuat gelandang andalan Ilkay Gundogan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News