Oezil Cedera, Arsenal Tetap Santai

Oezil Cedera, Arsenal Tetap Santai
Mesut Oezil dan Theo Walcott.

jpnn.com - LONDON- Cedera yang menimpa Mesut Oezil ternyata tak membuat Arsenal cemas. Permainan tim berjuluk The Gunners itu diyakini tak akan mengalami perubahan selama kehilangan Oezil tiga bulan ke depan.

Hal itu diungkapkan sang gelandang muda Jack Wilshere. Menurut Wilshere, Oezil memiliki peran berbeda di lini tengah Arsenal. Selama ini, mantan penggawa Real Madrid itu lebih banyak diplot di flank kiri.

“Oezil bermain di kiri. Jadi, absennya dia mungkin tak akan terlalu banyak mengubah komposisi lini tengah,” terang Wilshere sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Konfidensi Oezil juga tak lepas dari kembalinya beberapa pemain andalan lainnya. Mereka di antaranya ialah Alex Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott. Bagi Wilshere, kedua pemain itu bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Oezil.

“Chamberlain akan mendapat kesempatan. Walcott juga sudah kembali. Kini, kesempatan itu akan datang untuk Chamberlain atau Walcott. Kami memiliki beberapa pemain yang bisa menggantikannya,” tegas Wilshere. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Gilbert Kuasai Beijing

LONDON- Cedera yang menimpa Mesut Oezil ternyata tak membuat Arsenal cemas. Permainan tim berjuluk The Gunners itu diyakini tak akan mengalami perubahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News