Alonso Fokus Selalu Agresif

Alonso Fokus Selalu Agresif
Alonso Fokus Selalu Agresif
PERSAINGAN perebutan gelar juara Formula 1 musim 2010 makin dekat dengan akhir. Dari 19 balapan yang dijadwalkan musim ini, tinggal tersisa tiga balapan lagi, yaitu di Korea, Brazil dan Abu Dhabi. Meski demikian, masih sulit untuk memprediksi siapa yang akan meraih gelar juara dunia saat balapan terakhir di Abu Dhabi berakhir.

   

Di tiga seri tersisa tersebut, persaingan makin mengerucut pada tiga pembalap teratas. Pembalap Red Bull-Renault Mar Webber masih berada di puncak, diikuti pembalap Ferrari Fernando Alonso dan jagoan Red Bull lainnya, Sebastian Vettel.

Saat ini, Alonso dan Vettel berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan total 206 poin, mereka terpaut 14 poin dari Webber, yang kukuh di puncak. Sebelumnya, Webber unggul 11 poin dari Alonso. Tetapi perbedaan ini sedikit menebal lagi karena Webber finis satu strip di depan Alonso dalam balapan di Suzuka, Jepang, akhir pekan lalu. Waktu itu, Vettel menjuarai lomba, disusul Webber dan Alonso.

Jumlah balapan yang tinggal tiga lagi, membuat Alonso tak punya pilihan. Juara dunia 2005 dan 2006 ini tak ingin kehilangan momen penting untuk kembali meraih gelar di musim pertamanya bersama Ferrari. Tampil agresif bakal menjadi pilihannya di tiap balapan.

PERSAINGAN perebutan gelar juara Formula 1 musim 2010 makin dekat dengan akhir. Dari 19 balapan yang dijadwalkan musim ini, tinggal tersisa tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News