Alonso Jadi Pembalap Paling Menjual di F1

Alonso Jadi Pembalap Paling Menjual di F1
sky sports

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso memang gagal menjadi juara dunia balapan Formula 1 musim 2014 lalu. Namun, pembalap yang kini menjadi milik McLaren Honda itu tetap memiliki nilai jual yang tinggi.

Buktinya, pria asal Spanyol itu ditahbiskan sebagai pembalap paling menjual di balapan F1 menurut survey yang dilakukan lembaga asal Jerman, Repucom. Alonso memiliki prosentase sebesar 98 persen sebagai bintang F1.

Selain itu, sebanyak 88 persen responden percaya Alonso merupakan brand endorser yang efektif. Cukup? Belum. Sebanyak 83 persen responden juga mengaku percaya dengan Alonso.

Posisi kedua ditempati Felipe Massa yang kini membela panji Williams. Sementara, tempat ketiga menjadi milik pembalap andalan Ferrari, Sebastian Vettel.

Di sisi lain, Alonso dipastikan bakal absen dalam seri pembuka di Australia. Pasalnya, kondisi fisiknya belum maksimal setelah sempat mengalami kecelakaan pada uji coba di Barcelona lalu. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Fernando Alonso memang gagal menjadi juara dunia balapan Formula 1 musim 2014 lalu. Namun, pembalap yang kini menjadi milik McLaren Honda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News