Persipura Pastikan Bawa 20 Pemain ke Maladewa, Ini Daftarnya

Persipura Pastikan Bawa 20 Pemain ke Maladewa, Ini Daftarnya
Persipura Pastikan Bawa 20 Pemain ke Maladewa, Ini Daftarnya. Foto JPNN.com

jpnn.com - Persipura Jayapura dipastikan memboyong 20 pemain untuk menjalani laga lanjutan Piala AFC 2015 grup E. Mereka akan menantang tuan rumah Maziya S&R pada 17 Maret nanti di Male, Maladewa.

Saat ini, skuat Mutiara Hitam sedang berada di Jakarta. Mereka memilih menjalani training center (TC) di Jakarta untuk memudahkan berangkat ke Maladewa.

"Kami ada latihan di Jakarta sampai tanggal 13 Maret. Tanggal 14 kami sudah berangkat ke Maladewa," kata pelatih Persipura Osvaldo Lessa.

Dalam sesi latihan sore ini, di lapangan C, Senayan, Jakarta, Persipura mulai mematangkan strategi untuk menghadapi Maziya. Osvaldo menyebut besar kemungkinan melakukan rotasi dalam matchday ketiga tersebut.

"Kami latihan sudah terfokus untuk pertandingan. Kami juga akan coba strategi lain untuk menghadapi Maziya," terang pelatih asal Brazil tersebut.

Sementara itu, Boaz Salossa yang ditemui terpisah menegaskan rekan-rekannya dalam kondisi semangat yang tinggi. Meski sudah mengumpulkan enam poin, Mutiara Hitam menurutnya belum puas.

"Kami ingin memberikan yang terbaik. Sekarang kami harus fokus dan tidak mudah puas," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Ini Daftar Pemain Persipura Ke Maladewa

Persipura Jayapura dipastikan memboyong 20 pemain untuk menjalani laga lanjutan Piala AFC 2015 grup E. Mereka akan menantang tuan rumah Maziya S&R

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News