Persib-Persebaya Jumpa di Turnamen Segitiga

Persib-Persebaya Jumpa di Turnamen Segitiga
Ilustrasi

jpnn.com - BANDUNG - Baru selesai bertanding di Piala AFC, Persib Bandung sudah ditunggu turnamen segitiga. PSGC Ciamis kembali menjadi tuan rumah di Stadion Galuh Ciamis dalam turnamen yang digelar pada 20-24 Maret nanti.

Tiga tim yang ambil bagian itu adalah Persib, PSGC, dan satu tim dari luar Jawa Barat, Persebaya. Baik Persebaya maupun Persib, sudah mengonfirmasi bakal menghadiri undangan dari PSGC tersebut.

"Benar kami akan ikut turnamen di sana. Kami punya agenda sebelum main di ISL ya di turnamen itu," kata Heri Setiawan, Asisten pelatih Persib.

Manajer Persebaya Sulaiman Hary Ruswanto juga mengiyakan kepastian turnamen segitiga tersebut. Bajul Ijo senang bisa mendapatkan lawan sekaliber juara bertahan untuk bisa memantapkan tim.

"Kami banyak pemain muda musim ini. Bagus sekali kalau ada turnamen dengan lawan berkualitas, mengasah mental anak-anak, dan menambah jam terbang," tegasnya.

Jadwal turnamen tersebut sudah diumumkan via twitter PSGC. Dimana, laga perdana akan mempertemukan PSGC kontra Persebaya pada 20 Maret. Sehari jeda, Persebaya akan jumpa Persib pada 22 Maret. Kemudian PSGC akan berjibaku dengan Persib di laga penutup, 24 Maret. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Baru selesai bertanding di Piala AFC, Persib Bandung sudah ditunggu turnamen segitiga. PSGC Ciamis kembali menjadi tuan rumah di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News