Putus Cinta, Seret Gol, Ronaldo Boikot Media

Putus Cinta, Seret Gol, Ronaldo Boikot Media
ibtimes

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo mengaku tak ingin lagi bicara dengan media hingga akhir musim nanti. Hal itu diungkapkan setelah Real Madrid ditekuk Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ronaldo memang mampu mencetak dua gol. Namun, gelontoran golnya tak bisa membantu Madrid meraih kemenangan. Ronaldo makin meradang karena kamera televisi menangkap ulahnya yang menyemprot Karim Benzema.

“Saya tak ingin bicara. Saya tak mau bicara lagi dengan media hingga akhir musim mendatang,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Mirror, Rabu (11/3).

Keputusan itu bisa jadi bakal membuat Ronaldo dihampiri masalah lagi. Sebelumnya, megabintang asal Portugal itu memang sudah dipayungi berbagai masalah yang pelik.

Salah satunya ialah ketika jalinan cintanya dengan model papan atas dunia Irina Shayk yang sudah berjalan selama lima tahun harus kandas. Selain itu, Ronaldo juga seret gol sepanjang 2015 ini. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Cristiano Ronaldo mengaku tak ingin lagi bicara dengan media hingga akhir musim nanti. Hal itu diungkapkan setelah Real Madrid ditekuk Schalke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News