Model Cantik dan Seksi Ini Merasa Jelek jika Dekat Ronaldo

Model Cantik dan Seksi Ini Merasa Jelek jika Dekat Ronaldo
getty images

jpnn.com - LONDON- Tak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian Irina Shayk. Model papan atas asal Rusia itu selama ini disebut-sebut sebagai salah satu wanita dengan badan nan aduhai.

Namun, hal itu ternyata tak membuat Irina percaya diri ketika bersanding dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan kekasihnya. Irina bahkan mengaku merasa jelek ketika di dekat Ronaldo.

“Saya pikir, wanita akan merasa jelek ketika berada di sisi pria yang salah. Saya merasa jelek dan tak cemas,” terang Irina dalam wawancara dengan Hola sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (11/3).

Ucapan Irina tentu merupakan sindiran pada megabintang Real Madrid tersebut. Sebelum putus, Ronaldo memang dikabarkan ngelaba dengan wanita lain. Alhasil, hubungan yang sudah berjalan selama lima tahun itu kandas.

“Pria ideal menurut saya adalah yang bisa dipercaya, jujur dan bertanggung jawab yang tahu bagaimana memperlakukan wanita. Saya tak percaya ada pria yang membuat tak bahagia,” tegas Irina. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Tak ada yang meragukan kecantikan dan keseksian Irina Shayk. Model papan atas asal Rusia itu selama ini disebut-sebut sebagai salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News