Belum Pernah Juara Piala Dunia, Ronaldo Disejajarkan Pele dan Maradona

Belum Pernah Juara Piala Dunia, Ronaldo Disejajarkan Pele dan Maradona
ib times

jpnn.com - MADRID- Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menyampaikan pujian setinggi langit pada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Ferdinand, Ronaldo adalah pemain dengan kemampuan luar biasa.

 

Mantan bek timnas Inggris itu bahkan menyebut Ronaldo sejajar dengan para legenda seperti Diego Maradona dan Pele. Padahal, Ronaldo selama ini belum memberikan prestasi di level timnas.

“Apakah Ronaldo sejajar dengan para legenda seperti Maradona dan Pele? Ya. Tentu saja, 100 persen,” terang Ferdinand dalam acara Champion The Match seperti dilansir laman Goal, Rabu (11/3).

Ronaldo selama ini selalu mendapat kritikan karena seret gol sepanjang 2015. Namun, Ronaldo mampu menahbiskan diri sebagai topskor kompetisi Eropa setelah mencetak dua gol ketika Madrid ditekuk Schalke.

“Jika Messi dan Ronaldo mencetak 25-30 gol, kita semua mengatakan mereka tengah berada dalam musim yang buruk. Mereka sudah tampil dalam level tertinggi dalam 6-7 tahun,” tegas Ferdinand. (jos/jpnn)

 

 

MADRID- Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menyampaikan pujian setinggi langit pada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News