Turun Minum, Muenchen Gunduli Donetsk 2-0

Turun Minum, Muenchen Gunduli Donetsk 2-0
bbc

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen kian dekat dengan babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Muenchen untuk sementara menggunduli Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0 pada babak pertama leg kedua 16 besar Liga Champions 2014/2015.

Bermain di Allianz Arena, Kamis (12/3) dini hari WIB, Muenchen benar-benar mampu tampil dominan. Muenchen langsung mendapat keuntungan setelah  Oleksandr Kucher diganjar kartu merah pada menit ketiga.

Tak hanya unggul jumlah pemain, Muenchen juga mendapatkan penalty. Thomas Muller yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik semenit berselang.

Muenchen sempat kesulitan menjebol gawang Donetsk. Tim berjuluk The Bavaria itu baru berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dijaringkan Jerome Boateng pada menit ke-34.

Saat itu, Boateng berhasil memaksimalkan umpan matang Robert Lewandowski. Jika skor tak berubah hingga laga usai, tim racikan Pep Guardiola itu dipastikan melaju ke perempat final. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Bayern Muenchen kian dekat dengan babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Pasalnya, Muenchen untuk sementara menggunduli Shakhtar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News