Mourinho Bersumpah tak Akan Jual Pemain Ini

Mourinho Bersumpah tak Akan Jual Pemain Ini
worldcupz

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho melontarkan pujian setinggi langit pada Nemanja Matic. Bagi pelatih berjuluk The Special One itu, Matic merupakan salah satu pemain paling penting bagi untuk Chelsea.

Saking pentingnya, Mourinho mengaku tak akan pernah menjual pemain asal Serbia itu. Apalagi, Matic yang kini berusia 26 tahun diyakini bakal menjadi pemain penting di masa mendatang.

“Jika saya di sini, pemain kidal dengan tinggi 1,95 meter dan berposisi sebagai gelandang, tidak akan pernah pergi,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Rab (11/3).

Matic sebenarnya pernah menjadi pesakitan di Chelsea pada rentang 2009-2011 silam. Saat itu, dia dibuang ke Benfica sebagai alat pembelian David Luiz. Namun, Matic akhirnya kembali ke Chelsea pada musim panas 2014 lalu.

“Saya pikir, Chelsea sangat berani membawa pulang Matic. Di dunia ini, Anda menginginkan yang terbaik untuk klub. Anda tak perlu khawatir dan hanya perlu untuk mencoba,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Jose Mourinho melontarkan pujian setinggi langit pada Nemanja Matic. Bagi pelatih berjuluk The Special One itu, Matic merupakan salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News