Imbang 1-1, Chelsea vs PSG Lanjut Extra Time

Imbang 1-1, Chelsea vs PSG Lanjut Extra Time
bbc

jpnn.com - LONDON- Pertandingan Chelsea kontra Paris Saint Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Itu terjadi setelah Chelsea harus puas ditahan imbang PSG dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (12/3) dini hari WIB. Dengan hasil itu, kedua tim bermain imbang dengan agregat 2-2.

Chelsea sebenarnya mampu mengendalikan permainan. Itu tak lepas dari hilangnya Zlatan Ibrahimovic yang diganjar kartu merah pada menit ke-32. Tapi, Chelsea tetap saja kesulitan mencetak gol.

Tim berjuluk The Blues itu baru bisa menggetarkan jala gawang PSG melalui donasi Gary Cahill pada menit ke-81. Saat itu, Cahill berhasil memaksimalkan kemelut di depan gawang PSG.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Meski bermain sepuluh pemain, PSG mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan David Luiz lima menit berselang. Saat itu, Luiz memaksimalkan sepak pojok. (jos/jpnn)


LONDON- Pertandingan Chelsea kontra Paris Saint Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News